Warung MR Bandrek Jadi Tongkrongan Baru Di Kutepanyang

KUTEPANYANG [Insetgalus] – Sejak dibuka tiga bulan lalu, warung MR Bandrek yang berada di Depan Mushola Kampung Kutepanyang, tepatnya kios nomor 29 itu, kini menjadi tongkrongan baru bagi masyarakat setempat dan sekitarnya, sebab, selain menjual minuman yang menyehatkan, di warung tersebut juga menyediakan cemilan – cemilan yang cocok untuk dimakan bersama rekan-rekan.

“Diwarung  MR Bandrek ini, kami menyediakan berbagai menu minuman yang menyehatkan, seperti Bandrek, Bandrek Susu (Bansu), Bandrek Telur Susu (BTS), Susu Telur Madu Jahe (STMJ) dan Susu Kedele (Sule),” kata Khalid, pemilik warung tersebut, sembari berpromosi, BTS dan STMJ merupakan menu special, Senin (26/12/2016).

Selain minuman kesehatan, pihaknya juga menyediakan berbagai penganan pengiring seperti, pisang keju, sosis dan naget.

Khalid juga menjelaskan, ada beberapa keuntungan yang didapat jika nongkrong ditempatnya, selain mengkonsumsi minuman yang bermanfaat bagi kesehatan, juga bisa ber wifi gratis dengan jaringan yang memuaskan.

Ia juga mengatakan, saat ini  pengunjung di warungnya mulai ramai, apalagi malam minggu dan hari libur, karena pengunjungnya kini bukan saja  warga setempat dan sekitarnya, tetapi dari kota Blangkejeren yang merupakan ibu kota Kabupaten, juga hadir dan mampir diwarungnya, sekedar menikmati minuman kesehatan yang disajikan, urainya.

Diakhir penjelasannya ia juga mengungkapkan, seluruh menu yang ada diwarungnya, bisa di jangkau oleh semua kalangan, karena ia memiliki motto, rasa bintang lima harga kaki lima, tutup Khalid.

sementara itu, Junaidi salah satu pengunjung mengungkapkan, sejak berdirinya warung MR Bandrek ini, diri lebih sering nongkrong bersama rekan – rekannya di warung tersebut, sebab, selain harga terjangkau, cuaca yang dingin juga sebagai pendorong cocoknya menu yang disajikan.

“Gayo Lues ini kan salah satu Kabupaten yang berhawa sejuk di Provinsi Aceh, jadi kalau ingin minum minuman yang hangat, maka warung MR Bandrek merupakan jawabannya,” kata Jun sambil tersenyum.

Liputan     : Dosaino Ariga
Editor        :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kodim Galus Akan Gelar Perlombaan Tari Saman

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Kodim 0113/ Gayo Lues akan gelar lomba tari saman, dalam rangka menyambut ...