Warga Keluhkan Jalan Bandar Baru Seperti Kolam

Aceh Timur [Insetgalus] – Warga Indra Makmu dan Julok keluhkan jalan penghubung dua kecamatan itu mirip ‘kolam’, tepatnya di Desa Bandar Baru, kecamatan Indra Makmu, kabupten Aceh Timur.

Amatan media ini, terlihat sejumlah anak-anak memanfaatkan ‘kolam’ tersebut sebagi sarana bermain, bahkan semjumlah kendaraan sempat antri untuk melintas jalan itu yang sangat rawan.

Keluhan ini wajar muncul karena banyak genangan air akibat lubang di sepanjang Jalan Alue Ie Mirah-Kuta Binje, bahkan hampir sepanjang jalan terdapat lubang jalan yang menghabiskan nyaris seluruh badan jalan. ungkap Faisal (40) warga Alue Ie Mirah saat melintas kepada media ini. Sabtu, 08 Juni 2019.

Menurutnya, kondisi jalan rusak parah ini telah terjadi sejak lama “Bahkan kerab terjadi kecelakaan bagi penguna jalan” kata Faisal.

Warga berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut, pasalnya jalan itu juga digunakan sebagai jalur angkut hasil tani masyarakat.

“Jalan ini juga salah satunya jalur menuju kepusat Pemerintahan Aceh Timur, kami mohon kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini sebelum ada korban jiwa.” pungkasnya.

Liputan : Ardiansyah

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua PESAWAT Kecam Aksi Pembakaran Rumah Wartawan Serambi Liputan Kutacane

IDI [Insetgalus] – Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) mengecam tindakan intimidasi dan kriminalisasi yang dilakukan ...