Wakil Bupati Gayo Lues Hadiri Temu Ramah Dengan PK Partai (Golkar)

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani didampingi oleh Ketua Partai Golongan Karya H.Ali Husin SH, dan Anggota DPRK dari Fraksi Partai Golongan Karya di sekretariat DPD II Partai Golongan Karya pada hari Kamis,(23/11/2017).

Dalam temu tersebut Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani selaku ketua Harian Partai Golongan Karya mengatakan “(Golkar) merupakan Pondasi dari pada pilkada kemaren, jadi kami minta kepada Pinpiman Kecamatan agar betul2 serius untuk merekrut Kader2 dari Desa, Karena untuk saat ini kader yang baik sangat kita butuhkan di Partai Golongan Karya Kabupaten Gayo Lues.

Jadi kita berharap kedepanya agar program yang telah kami janjinkan sebelum Pilkada kemaren bisa kita sukseskan secara bersama2, Dan mari kita rapatkan barisan kita semuanya untuk menghadapi Pilkada Tahun 2019 dalam Pemilihan Anggota DPRK/DPRA.

Karena menimbang waktu untuk pemilihan Anggota DPRK/DPRA kini telah di ujung mata, jadi kami harapkan kepada semua Pinpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar agar betul-betul mencari Keder yang dapat di andalkan dalam menghadapi Pilkada pada Tahun 2019 nantinya. Sebab dengan adanya kader tersebut kita kita semakin lebih mudah dalam menjalankan kegiatan yang akan kita Selenggarakan nantinya.

“Kita meminta kepada seluruh (PK) Golkar yang ada di Kabupaten Gayo Lues tidak ada yang berpecah belah antara satu dengan yang lainnya, kita akan tetap merangkul mereka meskipun dia tidak satu arah sama kita sebelumnya,karna dalam kesempatan ini kita sangat membutuhkan Kader-kader yang dapat kita andalkan dalam menghadapi Pilkada Tahun 2019 nantinya,” pungkas Said.

Dalam pertemuan tersebut, dari Ke 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gayo Lues ini hampir semua (PK) partai Golongan Karya hadir dalam memenuhi undangan dari Ketua Golkar Kabupaten Gayo Lues H.Ali Husin, SH.

Liputan : Muhammad Tujung
Diedit   : —-

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Badan Jalan Lintas Pining Gayo Lues Menghutan

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Badan jalan lintas Pining menuju Gayo Lues menghutan, akibatnya pengguna jalan ...