Wabup Minta Pelayanan Puskesmas Ditingkatkan

PEUREULAK [Insetgalus] – Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Bin Syama’un, mengharapkan para dokter dan para medis lainnya khususnya yang bertugas di kecamatan untuk meningkatkan pelayanan di UPT Puskesmas dan Puskesmas Pembantu (Pustu).

Hal itu penting mengingat sarana kesehatan itu bersinggungan langsung dengan layanan masyarakat, bahkan sebelum dirujuk ke Rumah Sakit (RS) tentu pasien ditangani terlebih dahulu ditingkat puskesmas, terutama pasien yang menggunakan Asuransi Kesehatan BPJS.

“Dokter dan para madis lainnya harus mampu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di rumah sakit, lebih-lebih layanan kesehatan di puskesmas dan pustu,” kata Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un, disela-sela menerima Kunjungan Silaturrahmi 35 Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh Timur di Pendopo Peureulak, Kamis (13/6/2019) siang.

Liputan : Ardiansyah

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Teks Foto : Bupati Aceh Timur H.Hasballah, HM.Thaib, SH, didampingi Ketua TP-PKK Aceh Timur, Ny. Hj.Fitriani D Hasballah, S.H,M. H mengujungi stand pameran Aceh Barat di lapangan Upacara Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur, Selasa Sore 17 Septenber 2019.

Kunjungi Stand Pameran Harkopnas, Bupati Bangga Masyarakat Punya Karya Luar Biasa

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH mengujungi stand pameran dalam ...