Tujung FC Robek Gawang Lawan 8-1

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Tujung FC, berhasil lolos ke putaran berikutnya, setelah mengalahkan PSPS Penosan Sepakat, dengan skor telak 8-1, dalam lanjutan babak penyisihan piala bergilir antar kampung Tahun 2017, Kamis (3/8) di Stadion Seribu Bukit.

Dengan hasil ini, Tujung FC memastikan diri masuk ke babak 16 besar dalam ajang sepak bola bergengsi antar kampung di Gayo Lues.

Sejak pluit kick off babak pertama ditiup oleh wasit, Tujung FC sudah melakukan inisiatif serangan ke jantung pertahanan PSPS Penosan Sepakat berkali-kali. Alhasil, pertandingan baru berjalan 5 menit, Jasuin (nomor punggung 10) sudah berhasil merobek gawang PSPS Penosan Sepakat.

Gol pertama pemain bernomor punggung 10 itu seakan membangkitkan semangat teman-temannya untuk terus menyerang pertahanan lawan. Hasilnya pada menit ke-10 Samsul Bahri berhasil menggandakan keunggulan Tujung FC menjadi 2-0 memanfaatkan serangan balik, Samsul berhasil menyontek bola ke pojok kanan gawang PSPS Penosan Sepakat.

Jasuin, yang sudah membuka inisiatif untuk mencetak gol pertamanya, seakan tak puas. Jasuin yang mendapat peluang dari tendangan bebas dari daerah pertahanan PSPS Penosan, langsung dengan cepat menyerang pertahanan lawan, sehingga berhasil merobek gawang lawan dengan posisi  3-0.

Di menit ke-27, Samsul Bahri kembali menjebol gawang Penosan dengan posisi menjadi 5-0, dan seterusnya di menit ke 30, Samsul kembali menorehkan angka di posisi 6-0.

Ketika Kick off babak kedua ditiup oleh wasit, Tujung FC melakukan pergantian pemain, mereka yang lapar kembali membangun serangan ke jantung pertahanan lawan. Para pemain PSPS Penosan Sepakat yang sudah tertinggal enam gol terus dipaksa untuk bekerja keras. Berkali-kali pemain Penosan harus dijatuhkan oleh para pemain bertahan Tujung FC.

Pada menit ke 55, Samsul Bahri memanfaatkan  umpan manis dari temannya, dan kembali berhasil merobek sisi kanan gawang lawan (Penosan) dengan tendangan keras. Skor pun berubah menjadi 7-0.

Tak lama kemudian di menit ke 60, kapten PSPS Penosan Sepakat, Elmi, berhasil membuat hatrick dengan memanfaatkan serangan balik yang cepat. Skor pun berubah menjadi 7-1.

Lima menit berselang, tepatnya menit ke-65 Jamli Afrizal pemain Tujung FC berhasil memperdaya penjaga gawang. Skor pun berubah menjadi 8-1.

Hasil ini bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya kick off babak kedua. Dengan skor ini, Tujung FC  mencatatkan namanya dalam tim yang berhasil mencetak gol terbanyak dalam satu pertandingan tahun ini.

Para pemain Penosan Sepakat bukan tak ada perlawanan. Berkali-kali mereka mencoba menyerang ke jantung pertahanan Tujung FC, hanya saja, ketangguhan penjaga gawang Tujung FC mampu mematahkan semua serangan yang dibuat Penosan Sepakat.

Hasil ini membuat Tujung FC yang lapar gol berhasil masuk ke 16 besar. Dengan demikian, Tim Tujung FC berhadapan dengan Kute Bukit Kecamatan Blangpegayon, Kamis 10 Agustus 2017. Jangan lupa tonton terus Tujung FC,,bagaimana serunya permainan Tujung FC merumput di Stadion Seribu Bukit.Selamat Menyaksikan…..

Liputan : Muhammad Tujung
Editor   : JS Peparik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Badan Jalan Lintas Pining Gayo Lues Menghutan

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Badan jalan lintas Pining menuju Gayo Lues menghutan, akibatnya pengguna jalan ...