Temu Ramah Pemuda Penosan dengan Mahasiswa STAIN GP

BLANGJERANGO [INSETGALUS] – Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Mahasiswa STAIN Gajah Putih Takengon di Desa Penosan. Mahasiswa menggelar pertemuan dengan pemuda dan masyarakat Penosan. Acara ini sendiri berlangsung pada Jum’at (28/02/2020) di Menasah desa setempat.

Agusdianto, Ketua Kelompok KPM Penosan menyampaikan digelarnya silaturrahmi dengan pemuda dan masyarakat Penosan, berharap antara mereka dan masyarakat saling mengenal, serta kegiatan KPM mereka di desa itu dapat lebih sukses lagi.

“Kami juga berharap arahan dan bimbingan, seluruh aparatur kampung agar kegiatan kami di desa ini dapat berjalan sukses,” katanya.

Dirinya juga mengatakan akan berupaya mengembangkan pariwisata di Desa Penosan, karena hal ini dia nilai sangat mendukung di wilayah Blangjerango, khususnya Desa Penosan.

Pengulu Desa Penosan, M. Saleh, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Mahasiswa STAIN Gajah Putih.

Beliau juga mengingatkan agar adik-adik mahasiswa yang melakukan KPM di Desa Penosan dapat menjaga diri, keamanan pribadi dan peralatan-petalatan kegiatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga mahasiswa juga dapat membuat perubahan dan kemajuan baik dibidang pendidikan maupun wawasan melalui kegiatan KPM ini,” katanya.

Liputan : Radiansyah

Editor : Abu Bakry

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seberu Sebujang Penampaan Uken Semprotkan Disinfektan

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat masyarakat resah dan khawatir. Hal ...