Tanggapi Surat Camat, Diskominfo Galus  Segera Aktifkan Jaringan Telkomsel di Pantan Cuaca

PANTAN CUACA [INSETGALUS] – Menanggapi Surat Permohonan yang disampaikan Camat Kecamatan Pantan Cuaca. Diskominfo Kabupaten Gayo Lues akan melakukan pemasangan jaringan Telkomsel di salah satu Kecamatan penghasil kopi tersebut.

Informasi pemasangan jaringan itu disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Gayo Lues, Said Idris Wintareza, pada penutupan kegiatan Muserenbang di Kecamatan Pantan Cuaca, Senin (24/02/2020).

Said menjelaskan, singnal atau pun Jaringan Telekomunikasi khusus untuk Kecamtan Pantan Cuaca di Permukiman Kenyaran sudah diusulkan ke pihak Telkomsel dan mengupayakan akan segera mengaktifkan jaringan Telkomsel dalam waktu dekat.

Memastikan pembangunan jaringan di Kecamatan itu, Bupati Gayo Lues juga sudah menyampaikan surat kepada Kementerian.

“Apabila pihak Telkomsel tidak bisa membangun Tower, maka dari pihak Kementrian yang akan melakukan pembangunan. Sesuai regulasi Menteri dan BUMN yang membangunnya,” terang Said.

Dibangunnya jaringan di daerah tersebut, Said Wintareza, meminta semua masyarakat dapat berperan menjaga dan merawatnya.

Liputan “ Radiansyah

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seberu Sebujang Penampaan Uken Semprotkan Disinfektan

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat masyarakat resah dan khawatir. Hal ...