Tabrak Guard Rail, Dua Warga Aceh Tenggara Meninggal

BELANGJERANGO [Insetgalus] – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Blangkejeren – Terangun KM 11 tepatnya di turunan tikungan Kampung Peparik Gaib Kecamatan Blangjerango, Sabtu (13/1/2018) sekira pukul 14.50 WIB.

Kapolres Gayo Lues melalui Kasubbag Humas Polres Gayo Lues, Aiptu Dalimunthe, mengatakan, akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia, dan satu mengalami luka ringan, mereka yang meninggal yakni, Eva Suryani Beruh,31, Ibu Rumah Tangga, warga Desa Kutambaru Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara dan Alfin,3, warga Desa Polu Sanggar Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Dikatakan, kecelakaan terjadi Sabtu siang sekira pukul 14.50 WIB, ketika Ermiyani mengemudikan sepeda motor Honda Vario Hitam No Pol 4154 HG, melaju dari arah Terangun menuju Blangkejeren, setibanya di turunan tikungan jalan Peparik, hilang kendali akibat blong rem, dan menabrak Guard Rail (besi pembatas jalan).

Akibatnya dua penumpang, Eva Suryani  Beruh meninggal dunia di tempat mengalami pecah pada bagian kepala, selanjutnya bocah Alfin meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Kutepanyang, mengalami patah pada bagian kaki kiri dan kanan serta bengkak pada bagian kepala.

Sedangkan pengemudi Ermiyani mengalami luka ringan, terkilir pada bagian kaki dan lecet di bagian tangan kanan, selanjutnya sepeda motor miliknya mengalami rusak berat di bagian depan.

Bocah Alfin yang meninggal dunia merupakan anak dari Ermiyani yang turut ikut bersama orang tuanya. Ermiyani hanya bisa menyaksikan tubuh kaku buah hatinya terbaring di kasur Puskesmas, padahal canda tawa bersama anaknya ketika di perjalanan masih berbekas di memori Ibunya.

Liputan : Ramli Tebukit

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Badan Jalan Lintas Pining Gayo Lues Menghutan

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Badan jalan lintas Pining menuju Gayo Lues menghutan, akibatnya pengguna jalan ...