Sijago Merah Lalap Rumah Penduduk

KUTACANE [Insetgalus] – Enam rumah warga desa Datuk Pining kecamatan ketambe Aceh Tenggara selasa (15/01/18) malam hangus di lalap api dan satu rusak berat. Kebakaran terjadi saat mati listrik dan hujan deras sekitar pukul 21-00 wib.

Kepala Desa Datuk Pining Angkasah membenarkan adanya terjadi kebakaran didesa yang dipimpinya “benar terjadi terjadi mislibah kebakaran yang menimpa warga saya dan satu korban kebakaran meninggal dunia saat mendapat perawatan dirumah sakit, kejadiannya selasa malam sekitar jam sembilan malam tadi malam,”.

Ditambahkan Angkasah saat terjadi kebakaran pemadam kebakaran tidak bisa datang karna terjadi longsor di jalan yang menuju ke lokasi kebakaran dan hujanpun deras saat terjadi kebakaran.

Kami harus membongkar satu rumah warga untuk memutuskan rembetan api dan kebakaran tidak merembet  kerumah warga lainnya sambung warga setempat.

Dari pentauan media ini ke lokasi kebakaran api yang sangat leluasa melalap rumah warga dan pemadaman yang dilakukan warga dengan alat seadanya. Akibat kebakarang tersebut kerugian di taksir mencapai ratusan juta.

Liputan : M Najib

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pembangunan Rumah Adat Gayo Tak Sesuai Corak dan Ukiran

KUTACANE [Insetgalus] – Pembangunan rumah adat suku Gayo yang terletak di Desa Bener Bepapah Kecamatan ...