Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, Pemkab Aceh Timur Gelar Pawai Ta’aruf

Usman A. Rachman, Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur, melepas pawai Ta’aruf di depan Pendopo Idi, Kamis (29/8/2019)/ Foto : Ardiansyah

Usman A. Rachman, Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur, melepas pawai Ta’aruf di depan Pendopo Idi, Kamis (29/8/2019)/ Foto : Ardiansyah

ACEH TIMUR  [Insetgalus] – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1441 Hijriyah, Pemerintah Aceh Timur melalui Bagian Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab menggelar Pawai Ta’aruf yang diikuti ribuan peserta, mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, Kamis (29/8/2019).

Pawai Ta’aruf di lepas oleh Usman A. Rachman, Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur, dengan mengambil rute mulai di halaman Pendopo Idi menuju Kota Idi dan kembali ke finish di Pendopo Idi.

Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M. Thaib, SH dalam sambutan yang dibacakan Usman A. Rachman Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur, mengatakan Pawai Ta’aruf tersebut merupakan wujud, cerminan dan ekspresi suka cita, rasa gembiran dan suatu kebahagian bagi kita semua dalam menyambut tahun baru Islam.

“Pawai Ta’ruf ini dilaksanakan untuk menyambut Tahun Baru Islam, yang bertujuan menumbuh kembangkan kecintaan anak-anak kepada Allah SWT dan mendekatkan diri terhadap pendidikan agama islam dan khazanah Alquran serta untuk meningkatkan masyarakat dan ummat Islam,” sebut Usman A. Rachman.

Liputan : Ardiansyah

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Lintas Atim Galus Tertimbun Longsor

PINING [Insetgalus] – Proyek aspal ruas jalan Badak, yang juga jalan lintas Aceh Timur dengan ...