Said Sani, Buka Syukuran 100 Hari Kerja

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru bersama Wakilnya Said Sani, menggelar sukuran 100 hari kerja di Masjid Raya Ash-Shalihin, Jumat (12/1). Kegiatan ini dihadiri seluruh lapisan masyarakat dan ASN, Forkopimda serta Ulama.

 

Kegiatan yang dikemas dengan zikir dan doa ini, berlangsung khidmat dan lancar, khusus kepada ASN sejak pagi mengikuti apel gabungan di halaman Masjid Raya, selanjutnya menyusul kegiatan 100 hari kerja dengan zikir dan doa di dalam masjid.

Wakil Bupati Gayo Lues Said Sani, yang mengawali pembukaan acara itu mengatakan, untuk menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah karena mengemban amanah yang sangat besar, karena kelak akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah.

Jadi untuk itu Wakil, mengajak seluruh lapisan masyarakat Gayo Lues agar mendukung program kepemimpinannya bersama bupati Gayo Lues lima tahun mendatang, “secara umum Islami, Mandiri dan Sejahtera, itulah target kita lima tahun kedepan,” tutur Said Sani di hadapan ratusan jamaah zikir.

Masih kata Said Sani, program 100 hari kerja merupakan langkah awal untuk mewujudkan visi dan misi, artinya semua itu harus mendapat dukungan masyarakat Gayo Lues. Demikian tutup Said.

Liputan : Ramli Tebukit

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Teks Foto: Kabag Humas & Protokoler Setdakab Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP. Photo: Humas Aceh Timur.

Aneka Kegiatan Meriahkan HUT Ke-63 Aceh Timur

IDI [Insetgalus] – Pemerintah Kabupaten Aceh Timur menggelar aneka kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang ...