Rocky  Ikut Gotong-royong

Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, ikut membersihkan jalan menuju pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur  Idi, Senin (27/5) (Ardiansyah)

Teks Foto: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, ikut membersihkan jalan menuju pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur Idi, Senin (27/5) (Ardiansyah)

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah, yang sudah diambang pintu, pemerintah terus menggalakkan budaya hidup sehat dan bersih di segala lini kehidupan.

“Tujuan gotong-royong ini untuk memberikan contoh ke masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih untuk menciptakan hidup sehat,” kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib,  Idi, Senin (27/5).

Disela-sela membersihkan jalan menuju pusat perkantoran Pemkab Aceh Timur, mantan gerilyawan GAM itu juga sempat berbaur dengan sejumlah petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugasnya.

“Kita akui pusat perkantoran ini luas dan lebar, tapi jika terus menerus dibersihkan oleh para petugas kebersihan sesuai dengan sektornya, maka perlahan akan terlihat lebih bersih,” ujar Rocky, sapaan H. Hasballah HM.Thaib, SH.

Liputan : Ardiansyah

Teks Foto:

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, ikut membersihkan jalan menuju pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur  Idi, Senin (27/5) (Ardiansyah)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua PESAWAT Kecam Aksi Pembakaran Rumah Wartawan Serambi Liputan Kutacane

IDI [Insetgalus] – Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) mengecam tindakan intimidasi dan kriminalisasi yang dilakukan ...