Proyek Listrik Simpang Jernih Terbengkalai

Teks Poto : Warga menunjuk proyek listrik yang dikerjakan PLN mangkrak.

Teks Poto : Warga menunjuk proyek listrik yang dikerjakan PLN mangkrak.

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Proyek jaringan listrik untuk warga Ranto Panjang Bedari Kecamatan Simpang Jernih, terbengkalai, hingga kini warga belum dapat menikmati listrik dari PLN.

Lahat, warga Bedari kepada insetgalus.com mengatakan tahun 2018 pihak PLN mendirikan tiang listrik dan pemasangan kabel untuk desa di Kecamatan Simpang Jernih, termasuk Bedari dan Ranto Naru.

“Namun hingga sekarang kami belum menikmati arus listrik, padahal tiang dan kabelnya sudah terpasang. adapun penerangan yang kami gunakan selama ini yakni arus listrik yang bersumber dari PLTA, yang arusnya sering kurang setrum, “ kata Lahat Jumat (10/5/2019).

Lahat berharap pihak PLN dapat segera mengaliri arus listrik agar dapat digunakan warga. Terkait hal ini, PLN Rayon Langsa hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi.

Sebelumnya Desa Rantau Panjang Bedari merupakan desa terpencil,  yang kurang tersentuh pembangunan, segala aspek kebutuhan warga masih perlu dibenahi seperti pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan kesehatan, masyarakat setempat mayoritas berprofesi sebagai petani dan pekebun.

Liputan : Ardiansyah

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Oknum Polisi Disergap Warga, Lantaran Hendak Menggunakan Sabu

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Diduga hendak memakai narkoba jenis sabu, seorang oknum polisi Jajaran Polres ...