NK Fashion Hadir di Kutepanyang Dengan Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima

KUTEPANYANG [Insetgalus] – Kehadiran NK Fashion di Kampung Kutepanyang Kecamatan Kutepanyang, sebagai salah satu penjual busana berbagai jenis dan ukuran, membuat pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan busana semakin beraneka ragam. Apalagi NK Fashion hadir dengan menawarkan barang kualitas bintang lima dan harga kaki lima.

Belum lagi NK Fashion memberikan penawaran dengan sentuhan baru dalam melayani para pembelinya, yaitu memberikan voucer kepada setiap pembeli minimal 100 ribu rupiah.

“Setiap pembelian Rp. 100 ribu rupiah, kami akan memberikan satu lembar voucer. Namun jika pembeli sudah mengumpulkan enam voucer, maka bisa ditukarkan untuk mendapatkan satu lembar kaos gratis dari kami,” kata Khalid Pemilik Toko NK Fashion Kutepanyang, Selasa (7/06/2016) sambil melayani beberapa pembeli.

Ia juga menjelaskan, toko yang baru dibuka selama tiga bulan ini, memiliki berbagai jenis busana yang ditawarkan, seperti, busana muslim pria dan wanita, busana trendy bagi anak – anak, remaja dan dewasa hingga pakaian bayi tersedia di toko NK Fashion. Bahkan toko ini juga menjual sepatu dan sandal untuk semua usia.

Pun demikian sambungnya, barang yang dijualnya merupakan barang yang berkualitas bintang lima, dengan harga kaki lima. Hal ini dilakukannya agar pelanggan tidak kecewa dalam membeli setiap barang yang ada di tokonya. “Makanya  harga yang kami tawarkan, cocok untuk semua kalangan. Apalagi busana yang di jual dimulai dari harga Rp. 30 Ribu Rupiah hingga ratusan ribu rupiah,” paparnya.

Khalid juga mengundang para pecinta fashion di Gayo Lues, untuk mendatangi tokonya yang berada di Kampung Kerukunan Kutepanyang Kecamatan Kutepanyang, tepatnya dipersimpangan mengarah ke Kampung Kutaujung. Toko NK Fashion buka setiap hari, dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, sampai Khalid.

Liputan     : Dosaino Ariga
Editor        :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Suatu Perjuangan Kedaulatan Rakyat

Menjaga amanat rakyat adalah suatu perjuangan kedaulatan rakyat yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati ...