Mengupayakan Program Yang Lebih Penting

PANTAN CUACA [INSETGALUS] – Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani didampingi Sekdakab Gayo Lues, Thalib, S.Sos. MM, resmi menutup kegiatan Musrenbang yang sudah dilaksanaksanakan mulai 17 Februari lalu. Penutupan tersebut berlangsung di Kecamatan Pantan Cuaca, Senin (24/02/2020).

Said Sani pada penutupan tersebut menyampaikan, dari sekian banyak kegiatan yang sudah diusulkan, akan berupaya memprioritaskan program-program yang lebih penting untuk didahulukan. Hal ini, dikarenakan dari sekian banyak kegiatan yang diusulkan belum semua dapat ditampung, mengingat ketersediaan anggaran yang ada.

Said Sani berharap, kegiatan yang nantinya sudah diperioritaskan, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menekankan kepada semua SKPK yang ada di Kabupaten Gayo Lues agar bergerak lebih gesit dan tidak hanya menunggu anggaran yang ada. Lebih dari itu dia berharap, SKPK dapat menjemput bola ke pusat, agar SKPK juga dapat mengetahui berapa jumlah kegiatan yang ada.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan ini,” ucap Wakil Bupati.

Camat Kecamatan Pantan Cuaca, Salid dalam sambutannya mengucapkan, rasa bangga digelarnya penutupan Muserenbang tersebut di Kecamatan yang dia pimpin.

Salid juga menyampaikan, Kecamatan Pantan Cuaca merupakan Kecamatan Penghasil tanaman kopi dan hasil pertanian lainnya.

Namun, disisi lain, dia merasa keterbatasan SDM masih menjadi kendala, sehingga dia meminta PPL maupun pihak terkait lainnya dapat memberikan bimbingan kepada petani di Kecamatan tersebut.

Liputan : Radiansyah

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seberu Sebujang Penampaan Uken Semprotkan Disinfektan

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat masyarakat resah dan khawatir. Hal ...