Mantan Polisi Diringkus Lantaran Miliki Ganja

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Satres Narkoba Polres Gayo Lues ringkus seorang mantan polisi di sebuah rumah Desa Palok Kecamatan Blangkejeren. Mantan polisi ini ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba jenis ganja seberat 4 Ons.

Pelaku berinisial ZA,38, warga Kerukunan Kutapanjang, yang dipecat dari kepolisian dua tahun lalu ini telah lama diincar pihak kepolisian. Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah Desa Palok  dicurigai ada transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

 “Dari informasi tersebut, petugas Opsnal Satresnarkoba langsung melakukan penyelidikan, kemudian petugas melakukan penggrebekan dan penangkapan terhadap  tersangka,” kata Kasat Narkoba melalui Kasubbag Humas Polres Gayo Lues Aiptu Dalimunthe, Selasa (18/2/2020).

Dijelaskan Munthe,   tersangka ditangkap pada Sabtu 15 Februari 2020 lalu, sekira pukul 17.00 WIB. Dalam penangkapan itu, ditemukan barang bukti 4 ons ganja yang dikemas dalam karung beras, satu buah alat hisap (bong) jenis sabu yang terbuat dari bola lampu yang dirakit menggunakan 2 buah pipet, dan dua buah sendok jenis sabu yang terbuat dari pipet ukuran sedang disertai 4 buah mancis tanpa tutup kepala.

Akibat perbuatannya, pelaku diboyong dan mendekam di tahanan Mapolres Gayo Lues.

Liputan : Radiansyah

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seberu Sebujang Penampaan Uken Semprotkan Disinfektan

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat masyarakat resah dan khawatir. Hal ...