Lelayang Band Terbitkan Single Perdana

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Tak bisa dipungkiri, bakat seni musik di dataran tinggi Gayo Lues terbilang tinggi, semakin hari terus melejit dan bermunculan, salah satunya Grup “ Lelayang Band”.

Grup musik pendatang baru ini, akan menyuguhkan lantunannya yang berbeda dengan warna khas Pop Rock beraroma ngebeat karena dibumbui dengan lagu yang sedikit agak cepat. “ Dalam waktu dekat kita akan merilis album pertama dengan judul “ Karna Kao”, “ kata vokalis, Helmi Haris Munandar, Minggu  (3/1/2016).

Masih kata Helmi, mereka merilis lagu ini terinpirasi  dari sebuah kekagumannya kepada seorang kekasih yang sembari berdoa kelak cintanya tidak kandas di tepian waktu.

Setelah sekian lama berlatih, mereka akan mengeluarkan single perdana meskipun dalam segala keterbatasan  dan kekurangan, namun begitu Helmi mewakili teman yang lain berjanji akan menyempurnakannya pada album selanjutnya.

Helmi berharap, terbitnya album perdana ini sangat mengharapkan adanya kritikan dan saran dari semua kalangan pecinta musik di tanah Gayo, khususnya Gayo Lues.

Liputan : Redaksi
Editor    : JS Peparik

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tereza Kembali Rilis Single Terbaru “Dirimu Mewarnai Hariku”

BANDA ACEH [Insetgalus] – Sempat viral di Youtube dengan meng-cover lagu “Akad” dari Payung Teduh, ...