LDK Al Ihsan Lakukan Silahturahim Ke UKM Pers Detak

BANDA ACEH [Insetgalus] – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ihsan Fakultas Petanian Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan Kunjungan Silaturahim ke UKM Pers DetakUniversitasSyiah Kuala, Banda Aceh, Selasa(30/10/2018).

Dalam kegiatan ini turut berhadir pengurus aktif LDK Al-Ihsan Fakultas Pertanian, dengan tema “Membangun Hubungan Silaturahim Dalam Bentuk Kekeluargaan Menuju Era yang LebihGemilang”.

Ketua umum UKM Pers Detak Eureka Shittanadi mengatakan bahwa hal seperti ini perlu kita tumbuhkan, agar silahturahim setiap ormawabselalu terjaga, baik yang ada di tingkat Fakultas dan maupun Universitas.Sehinggabakan memberikan nilai yang positif kepada kita semua. Kunjungan silaturahim juga dapat mempereratbsertabmenambahkanbpersaudaraan, memperpanjang umur dan memperbanyak rezekinya. Ujarnya.

“Kegiatan seperti ini harus dibiasakan, sehingga silahturahim ini akan terus terjaga. Dan semestinya kita harus tetap membangun ukhwahislamiyah dan ini bukan akhir, ujarnya’’

Erwin Dalimunthe selaku Ketua Bidang Syiar LDK Al-Ihsan mengatakan kegiatan ini harus tetap kita jaga dengan baik. Sehingga nantinya kita bisa saling berkolaborasi untuk tujuan yang sama. Dan semoga kita tidak memutuskan tali silaturrahim ini. Oleh karena itu tidak ada lagi alasan bagi kita untuk tidak saling silaturrahim antar kelembagaan. Tuturnya”.

“Seseorang yang menyambung silaturahim bukanlah seseorang yang membalas kebaikan seseorang dengan kebaikan semisal. Akan tetapi seseorang yang menyambung silaturrahim adalah orang yang berusaha kembali menyambung silaturrahim setelah sebelumnya diputuskan oleh pihak lain (HR. bukhari. 5991)”. Tutupnya”.

Ketua Umum LDK Al-Ihsan Al-Iqbal “mengatakan bahwa kunjungan ini harus kita laksanakan, tidak hanya ke ormawa bahkan kemahasiswa serta dosen-dosen yang ada di Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Mari kita mulai silahturahim ini memulainya dengan sapaan dan salam.“Tutupnya.

Liputan : Dian Peparik

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Sri Dewi Wahyuni SP

Lagu Mars Gayo Lues Harus Mencerminkan Unsur Agama dan Budaya

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Sembilan kriteria dari lima ketentuan umum menjadi syarat mutlak mengikuti lomba karya ...