Kuatkan Swasembada Pangan, Dandim Kunjungi Setiap Posko LTT

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution,S.IP, rencananya akan kunjungi 11 Posko Luas Tambah Tanam (LTT) di setiap Kecamatan pada setiap bulannya.

Kunjungan awal dimulai dari wilayah Kecamatan Blangkejeren, Kamis (2/11/2017) dini hari,  yang disambut langsung oleh Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno beserta anggota, kelompok tani Rutih Sepakat dan Serata Nangkir setempat.

Dandim memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir seraya menyebutkan rasa terima kasih atas sambutan tersebut. “Laksanakan kegiatan sesuai program dan dukungan pemerintah melalui Dinas Pertanian Kabupaten Gayo Lues, dan mari kita mendukung program swasembada pangan, ” Kata Dandim dalam kesempatan tersebut.

Diakhir acara, Dandim berpesan kepada seluruh anggota koramil agar terus mendampingi para petani, dengan membantu mereka untuk mengatasi kesulitan petani di lapangan. Juga kepada kelompok tani sebut Dandim, harus pro aktif dengan kehadiran Babinsa di lapangan supaya program swasembada pangan berjalan sesuai yang diinginkan.

Liputan : JS Peparik
Diedit   :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Sri Dewi Wahyuni SP

Lagu Mars Gayo Lues Harus Mencerminkan Unsur Agama dan Budaya

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Sembilan kriteria dari lima ketentuan umum menjadi syarat mutlak mengikuti lomba karya ...