Kemuning Dewal Entertaiment Warnai Musik di Gayo Lues

BLANGKEJEREN [Insetgalus]– Sebagai pendatang baru di belantika musik Gayo Lues (Galus), Kemuning Dewal Entertaiment yang beralamatkan di Kampung Jawa Kecamatan Blangkejeren, hadir lebih memanjakan telinga para penikmat lagu-lagu daerah dan  nasional.

Bahkan kehadiran entertaimen yang masih muda belia tersebut, juga sebagian besar diisi wajah-wajah baru, seperti pemain organ tunggal, penyanyi serta lainnya, “walau kehadiran kita relatif masih baru, Insyaallah diisi tim dan kru yang profesional, dengan kata lain, kita hadir dibelantika musik Gayo Lues, berusaha memanjakan penikmat dan pecinta musik yang ada di Negeri Seribu Bukit ini,” ungkap pengelola Kemuning Dewal Entertaimen, Ishak, pada Insetgalus.com, Senin (28/8/2017).

Ishak juga menjelaskan, dalam penampilan Kemuning Dewal Entertaimen nantinya, ada sedikit perbedaan dengan entertaimen-entertaimen yang sudah ada dan kerap menghiasi wajah permusikan di Gayo Lues saat ini. Pasalnya, selain menghibur penonton dengan lagu-lagu daerah dan nasional, para penyanyi yang diiringi dengan organ tunggal dan layar monitor layaknya karoke ini, juga memperdengarkan lagu-lagu Qasidah. “Intinya lagu-lagu yang kita perdengarkan, banyak yang bernuansa islami,” tuturnya.

Bagi pecinta musik di Gayo Lues yang ingin memakai jasa Kemuning Dewal Entertaimen untuk pengisi acara, baik di kegiatan resmi maupun resepsi pernikahan dan sunatan, silakan menghubungi nomor handphone 0852-9628-9800. Demikian Ishak.

Liputan : Dorasima
Editor   :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tereza Kembali Rilis Single Terbaru “Dirimu Mewarnai Hariku”

BANDA ACEH [Insetgalus] – Sempat viral di Youtube dengan meng-cover lagu “Akad” dari Payung Teduh, ...