Garuda Yakin Boyong Empat Kursi

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) wilayah Kabupaten Gayo Lues menargetkan meraup empat kursi di legislatif Gayo Lues. Garuda mengklaim telah mencapai target angka tersebut.

“Target kami pemilu 2019 mendatang, partai Garuda bisa meraup empat kursi di legislatif, “ harap Abdul Kader, Ketua DPC Partai Garuda Gayo Lues, didampingi wakilnya Rasidin Baskay dan sekretarisnya Abuzar, Senin (27/11).

Untuk mencapai ini, pihaknya mengimbau seluruh kader dan simpatisan agar melakukan program dalam menarik simpatik masyarakat. “ Walaupun kita saat ini masih dalah tahap verifikasi faktual,” sebut Abdul.

Menurutnya, empat kursi yang akan diraih yakni pada Dapil 1 (Blangkejeren, Putri Betung, Blangpegayon), Dapil 2 (Kutepanyang, Blangjerango, Terangun dan Tripe Jaya) dan Dapil 3 ( Dabun Gelang, Pining, Pantan Cuaca dan Rikit Gaib).

Dikatakan, mulai dari pengurus Koordinator Desa (Komdes), Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gayo Lues telah lengkap hanya saja kita kita menunggu hasil verifikasi. “Saya yakin masyarakat Gayo Lues menginginkan perubahan oleh sebab itu kita yakin dapat menargetkan 4 kursi,” jelasnya sangat yakin.

Langkah selanjutnya, akan disiapkan perlengkapan syarat yang diminta oleh KIP salah satunya, kelengkapan pengurus tidak boleh bergabung dengan partai lain yang tertera di dalam simbol dan SK. “Kita akan merekrut pendukung bukan karena janji – jani kepada masyarakat akan tetapi kita bekerja hanya dengan bukti nyata,”ucap Abdul Kader.

Liputan : Ramli Tebukit

Diedit   :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Sri Dewi Wahyuni SP

Lagu Mars Gayo Lues Harus Mencerminkan Unsur Agama dan Budaya

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Sembilan kriteria dari lima ketentuan umum menjadi syarat mutlak mengikuti lomba karya ...