FMPK, Prihatin Kondisi Jalan Atim Galus

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Forum Masyarakat Pembela Kebenaran (FMPK) prihatin dengan kondisi jalan lintas Aceh Timur – Gayo Lues. Pasalnya kondisi jalan semakin rusak, meskipun setiap tahun dana APBA dikucurkan hingga puluhan milyar untuk memperbaiki jalan tersebut.

Selain itu, saat ini kondisi jalan dari batas Gayo Lues hingga ke Kecamatan Serbajadi menghutan, banyak jalan yang tertimbun longsor dan terdapat jalan sempit akibat longsor.

“Jalan ini tidak dirawat, setelah pengerasan pada tahun 2018, hingga sekarang tidak lagi dirawat dinas terkait, wajar jika kondisi jalan rusak parah dan sulit dilintasi,”  kata Jerianto anggota FMPK Senin (11/11/2019).

Akibat kondisi itu,  kata Jeri banyak pengguna jalan tidak berani melintas di jalan itu, “kita berharap dinas terkait kembali memperbaiki. Semestinya dinas PUPR Aceh menempatkan alat berat dan petugas sehingga dapat merawat jalan ini, lintas Atim – Gayo Lues selalu ramai dilalui”, tandas Jeri.

Liputan : Ardiansyah

About Jasvira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Seberu Sebujang Penampaan Uken Semprotkan Disinfektan

BLANGKEJEREN [INSETGALUS] – Merebaknya pandemi virus corona (Covid-19) telah membuat masyarakat resah dan khawatir. Hal ...