Butuh Air Bersih di SDN 7 Kutepanyang

KUTEPANYANG [Insetgalus] – Dalam mencapai tujuan pembelajaran yang maksimal, dunia pendidikan tidak terlepas dari sarana dan prasarana sebagai penunjang yang terpenting.

Seperti SD Negeri 7 Kutepanyang, yang membutuhkan sarana dan prasarana. Pasalnya, fasilitas yang ada di sekolah itu sangat memperihatinkan, yang saat ini membutuhkan air, MCK yang belum memadai,” kita mohon Dinas terkait agar memprihatinkan kondisi Sekolah kami,” pinta Kepala SD N 7 Selamat,S.Pd, Kamis (1/2/2018), di sela acara musyawarah bersama orang tua murid di sekolah itu.

Dan, masih ada beberapa ruang kelas yang butuh rehab, sebagian ruangan secara perlahan sudah dibenahi seadanya, namun terganjal dengan segala keterbatasan,” tapi kita berupaya akan meningkatkan mutu pendidikan sekolah ini,” jelas Selamat.

Tentunya dalam meningkatkan hal itu, harus didukung oleh semua pihak terutama oleh orang tua didik, agar orang tua mengontrol anaknya setelah usai pulang sekolah, sehingga kelak akan terarah ke arah positif, karena saat ini arus global modernisasi seperti gadget berbahaya bila tidak dikontrol dengan baik.

Liputan : Muhammad Tujung

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Badan Jalan Lintas Pining Gayo Lues Menghutan

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Badan jalan lintas Pining menuju Gayo Lues menghutan, akibatnya pengguna jalan ...