Bupati : Tak Ada Yang Istimewa 100 Hari Kerja, Yang Penting Perubahan Mental

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Tak ada yang istimewa dalam 100 hari kerja, namun hanya merupakan sebuah spirit langkah awal untuk mewujudkan visi misi lima tahun mendatang.

“ Ini merupakan tantangan berat, dan butuh dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, Jumat  (12/1) ketika memberikan kata sambutannya di Masjid Raya Ash-Shalihin.

Dikatakan Bupati, program seratus hari kerja merupakan langkah awal menuju program selanjutnya, karena masih banyak tantangan  untuk menuju 1.800 hari kerja (lima tahun) ke depan. Saat ini, yang paling mendasar adalah persoalan mental, jika mental baik tentu pembangunan semakin merata.

“Perubahan yang kita usung bila tidak disambut dengan baik, maka tak akan berjalan sebagaimana mestinya, artinya harus nyambung benang atas dan bawah, intinya adalah pembangunan itu harus dimulai dari perubahan mental dari atas hingga ke lapisan masyarakat bawah, terutama terhadap PNS yang bekerja di pemerintahan,” jelas Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati mengaku semua persoalan tidak bisa hanya terselesaikan bersama wakilnya, tentu harus mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Gayo Lues.

Liputan : Ramli Tebukit

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Badan Jalan Lintas Pining Gayo Lues Menghutan

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Badan jalan lintas Pining menuju Gayo Lues menghutan, akibatnya pengguna jalan ...