Bupati Berpesan Agar Menjaga Stabilitas Politik di HUT PNA Gayo Lues

 BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru, melalui Asisten I Tata Pemerintahan Setdakab, Hardansyah,S.Pd, meminta agar pelaku dan tokoh politik menjaga stabilitas politik menjelang pemilihan Legislatif 2019 di Kabupaten Gayo Lues.

Hal ini dikatakannya, ketika menghadiri HUT PNA Gayo Lues yang ke- 6 di Sekretariat PNA Blangkejeren, Senin (4/12). Seraya mengucapkan selamat Ulang Tahun Partai Nangroe Aceh ke – 6 tahun 2017, semoga dengan umur dan pengalaman Partai ini bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya Kabupaten Gayo Lues.

Selain itu ia meminta, agar menjaga kebersamaan dan saling mengisi dalam Partai diusahakan berjalan dengan baik pada prinsipnya Pemerintah Daerah menjaga semua Partai Politik, oleh sebab itu harus mengusahakan jangan ada prasangka buruk, “mari bekerja sama untuk bergandeng memikirkan kesejahteraan masyarakat,” pinta Hardansyah yang mewakili Bupati Gayo Lues atas kehadirannya.

Selanjutnya, MPW PNA Gayo Lues, H Ibnu Hasim (mantan bupati Gayo Lues) mengatakan,  PNA mampu meraih lima kursi di Parlemen Kabupaten Gayo Lues pada pemilihan legislative 2019 mendatang.

“Rencana saya akan maju mencalonkan diri sebagai DPRK tingkat Kabupaten,” kata Ibnu Hasim.  Alasannya ia maju untuk tingkat Kabupaten, karena lebih dekat interaksi dengan masyarakat, jika mencalonkan diri tingkat provinsi dan pusat, maka tentu akan jauh dengan masyarakat.

Dikatakannya, membesarkan Partai para Pengurus PNA harus bisa merebut hati masyarakat sekaligus menjalankan program Partai untuk kemasyarakatan, bukan membiasakan pengurus dengan uang.

Liputan : Ramli Tebukit

Diedit   :

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengurus IDI Silaturrahmi ke Bupati Aceh Timur

IDI [Insetgalus] – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Aceh Timur, bersilaturrahmi dengan Bupati Aceh ...