Begini Kondisi Empat Paket Proyek Lintas Jalan Pining  – Aceh Timur

PINING [Insetgalus] – Empat paket proyek di ruas jalan lintas Aceh Timur dengan Pining kabupaten Gayo Lues masih dalam tahap pengerjaan. Keempat diantaranya 3 unit Jembatan dan satu pengaspalan jalan.

 “Satu unit jembatan dengan nama paket pembangunan jembatan Pining ruas jalan Aceh Timur Gayo Lues,  dengan anggaran mencapai 2 muliar lebih yang bersumber dari dana Otsus Aceh 2019, yang  kini kondisinya masih dalam tahap pembangunan pondasi dan pemasangan besi,” kata Yanto pengguna jalan, Jumat (13/9/2019).

Kemudian katanya jembatan panjang yang membentang sungai Pining juga masih dalam tahap pembangunan yang kini kondisinya masih pengecoran pondasi oleh pekerja.

Selain itu juga pembangunan jembatan dengan nama peket pembangunan jembatan Uring ruas jalan Aceh Timur Gayo Lues sumber dana Otsus Aceh sebesar 6 miliar  “Ini juga masih pengecoran pondasi oleh pekerja, kata Yanto.

 

“Ada juga pengaspalan jalan dengan nama paket peningkatan jalan batas Aceh Timur Blangkejeren, anggaran sebesar 14.901.249.454,- 88,Otsus Aceh, pengerjaan ke empat proyek tersebut tidak mengganggu kelancaran pengguna jalan, kita berharap pembangunan jalan tersebut berkualitas baik, karena saat ini pengerasan jalan tahun lalu di jalan ini juga sudah rusak kembali, “ katanya. (Ardi).

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jalan Lintas Atim Galus Tertimbun Longsor

PINING [Insetgalus] – Proyek aspal ruas jalan Badak, yang juga jalan lintas Aceh Timur dengan ...