Aksi Dukung Palestina Merebak, HM Amru Serukan Penggalangan Dana

BLANGKEJEREN [Insetgalus] – Gelombang aksi ketidakpuasan terhadap kebijakan Presiden Amerika Serikat terus berkembang. Di sejumlah daerah massa menyerukan protes dan mengecam kebijakan Donald Trump yang dinilai melanggar hak hak muslim warga Palestina.

Tak terkecuali di Kabupaten Gayo Lues, pasangan Bupati H M Amru-Said Sani menyerukan kepada masyarakat dan mengkoordinir mahasiswa untuk membentuk team penggalangan dana guna membantu perjuangan muslim Palestina mempertahankan Masjidil Aqsa dari agresi kaum yahudi yang dipelopori oleh negara adi kuasa Amerika Serikat.

Dikatakan Bupati, Masjidil Aqsa itu adalah icon dan tempat yang disucikan oleh umat muslim jadi setiap muslim berhak mempertahankan keberadannya, “jika Masjidil Aqsa runtuh berarti itu awal kehancuran umat Islam, dan itu tidak boleh dibiarkan,” ujar Bupati, Jumat (19/01) melalui selulernya.

Sementara itu, team pencari dana yang tergabung dari aliansi mahasiswa dan masyarakat terlihat di beberapa titik perempatan jalan sedang melaksanakan aktifitas mengumpulkan dana dari para pengguna jalan.

Liputan : Malik Lingga

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Terima Kasih Buat Pak Salmidin

ACEH TIMUR [Insetgalus] – Siang itu, Rabu, 4 September 2019 jam di Dasbord mobil milik ...